post image
KOMENTAR
Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tampak hikmat, Senin (28/10/2013) pagi tadi. Pasalnya, ratusan jaksa dengan menggunakan seragam dan atributnya tampak berdiri memperingati deklarasi Sumpah Pemuda yang terjadi 85 tahun silam.

Dalam upacara tersebut, Kajatisu Bambang Setyo Wahyudi bertindak sebagai inspektur upacara. Bambang membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga tentang makna Sumpah Pemuda sebagai awal persatuan seluruh pemuda di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun ini kita wujudkan pemuda yang santun cerdas dan inspiratif berprestasi," ujar Bambang saat membacakan pesan Menpora Roy Suryo.

Lanjutnya, tema tersebut membawa pesan bahwa kita semua, dan pemuda Indonesia khususnya, perlu meyakinkan dunia bahwa kita adalah generasi pemuda yang tetap memelihara kesantunannya di tengah berbagai perubahan nilai moral dan sosial yang melanda dunia.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Candra Purnama, mengungkapkan, pihaknya menyambut baik pesan dan dari sumpah pemuda yang disampaikan Menpora.

"Sumpah Pemuda menjadi momen bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas kami di lingkup kejaksaan," ujar Candra kepada MedanBagus.Com. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam