post image
KOMENTAR
Warga Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Belawan mendadak heboh. Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga mengapung di aliran  Sungai Deli tersebut, Senin (28/10/2013) sore.

Penemuan mayat ini bermula saat seorang warga sedang sedang melintas di tepi sungai tersebut.

Melihat sesosok mayat wanita yang dikerumini lalat itu, langsung memberitahukannya kepada warga sekitar. Seketika itu juga warga mendadak geger dan mengerumuni lokasi untuk mengenali jasad wanita ini.

Namun, tak satu pun warga sekitar yang mengenali jasad korban. Seorang warga langsung menghubungi petugas kepolisian Polsekta Belawan.

Petugas yang menerima kabar tersebut langsung bergerak kelokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP dan dentifikasi.

Petugas tak berhasil menemukan bekas pukulan maupun luka parah pada jasad korban. Melihat itu petugas langsung membawa jasad korban ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan Otopsi.

Kasat Reskrim Polres KP3 Pelabuhan Belawan, AKP Ronni Bonic saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.

"Belum ada tanda-tanda kekerasan kita temui ditubuh korban. Untuk mengetahui identitas jasad korban, kita membawanya  ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi," katanya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal