post image
KOMENTAR
Malang benar nasib yang dialami sebut saja namanya Bunga, warga Desa Kuala, Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang. Pasalnya, bunga telah diperkosa ayah kandungnya sendiri, Antonius Guru Singa (34) berulang kali.

Kapolsek Pancur Batu, kompol Darwin Sitepu, Selasa (29/10/2013) mengatakan, terbongkarnya perbuatan pelaku karena istrinya, Susiana Boru Ginting curiga dengan perubahan putrinya tersebut.

Kecurigaan berawal saat Susiana boru Ginting yang pulang dari bekerja di pasar, menemukan cairan lendir (sperma) berserakan di kamarnya dan ada juga yang menempel di handuk. Dari sinilah semuanya terbongkar.

"Tersangka kita tangkap di kediamannya, namun saat ditangkap ada sedikit perlawanan dari warga setempat. Warga sekitar mengenal tersangka Antonius orang baik dan saat akan dibawa, warga sekitar keberatan sehingga akhirnya saya yang langsung turun melakukan penangkapan memberitahukan peristiwa sebenarnya bahwa dia (tersangka) meniduri anaknya sendiri berulang kali," ujarnya.

Dikatakannya, setelah warga mengetahuinya, barulah pelaku bisa dibawa dan malahan orang kampung tersebut mengusirnya (red-pelaku). Apalagi ada warga yang akan menghakimi pelaku atas perbuatan bejadnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban Bunga (14), mengaku kepada ibunya setelah diintrogasi. Berdasarkan pengakuan korban, pelaku sudah sejak enam bulan yang lalu menjalankan aksinya meniduri korban di kamarnya sendiri saat istri pelaku bekerja ke pasar.

"Korban diancam bunuh sama pelaku kalau memberitahukan perbuatan ayahnya sama orang lain," ucapnya.

Atas perbuatannya, Antonius dikenakan pasal 293 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Saat ini tersangka ditahan di Mapolsek Pancur Batu.

"Kita sudah amankan pelaku, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk melengkapi BAP," tutupnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal