post image
KOMENTAR
Pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sumatera Utara serentak dilakukan besok, Minggu (3/10/2013). Untuk itu, Kepala Kepolisian  Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu),  Irjen Pol Syarief Gunawan, meminta kepada jajaran Polres dan Polsek menjaga ketat naskah soal ujian CPNS hingga terlaksanakannya ujian tersebut.

"Bapak Kapolda mengimbau agar naskah tersebut jangan sampai bocor dan jatuh kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Jika naskah tersebut bocor, maka akan ada sanksi tegas terhadap Polres dan Polsek yang bersangkutan," ujar Karo Ops Polda Sumut, Kombes Sadono Budi Nugroho kepada Medanbagus.Com, Jumat (1/11/2013) malam.

Dijelaskannya, untuk jumlah personil yang akan diturunkan, Poldasu menyerahkan sepenuhnya tanggungjawab tersebut kepada Polres dan Polsek yang ada di Sumut.

"Polda tugasnya hanya mengimbau, kalau untuk penjagaan ujian CPNS kita serahkan kepada Polres dan Polsek yang bersangkutan. Namun, kita hanya menghimbau kepada Polres dan Polsek agar mereka benar-benar menjaga naskah tersebut sampai dilaksanakannya ujian tersebut," ulangnya lagi/

Pantauan di Polresta Medan, naskah CPNS telah sampai ke Polresta Medan pada Jumat (1/11/2013) sore.

Sampainya naskah soal CPNS tersebut dikawal ketat oleh empat petugas Pamong Praja dan diikuti dua mobil Avanza berwarna biru dan Kijang berwarna Silver.

Seperti diketahui, ujian CPNS akan berlangsung serentak pada hari Minggu, 3 November 2013. Ujian ini dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan PNS, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumatera Utara, Kaiman Turnip mengatakan distribusi terakhir dilakukan untuk kebutuhan soal di 13 kabupaten/kota yakni Tanjungbalai, Deliserdang, Batubara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Padang Lawas, Padanglawas Utara, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Nias, Nias Barat, Nias Selatan dan Nias Utara. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas