post image
KOMENTAR
Ada-ada saja ulah oknum perwira menengah (pamen) TNI berpangkat Mayor yang bertugas di Satuan Perbekalan dan Angkutan (Bekangdam I BB) ini. Pasalnya, ia kepergok membawa istri bawahannya ke tempat hiburan malam.

Informasi dihimpun, adalah Mayor AS dipergoki langsung sang bawahan, Lettu SZ di karaoke keluarga Family Fun di Jalan S Parman, Medan, Senin (4/11/2013) malam. Keributan pun terjadi di lokasi itu.

Saat kejadian, Mayor AS diketahui berada di salah satu ruangan di lantai II karaoke Family Fun. Dia bersama seorang wanita yang belakangan diketahui sebagai istri Lettu SZ dan anaknya.

Lettu SZ pun datang ke lokasi dan menerobos masuk ke ruangan karaoke itu dan memukul Mayor As yang merupakan atasannya di Bekangdam I BB.

Bahkan, Lettu SZ sempat menghunus sangkur. Namun, petugas keamanan karaoke setempat menghalangi.

Personel Polsek Medan Baru yang dilapori sempat terjun ke lokasi kejadian. Namun, mereka tidak berani bertindak, karena  keributan terjadi antara dua oknum TNI.

Tak lama berselang personel Polisi Militer tiba di lokasi. Mereka mengamankan Mayor AZ dan membawanya ke Markas Denpom 1/5 Medan, Jalan R Suprapto Medan.

Kepala Penerangan Kodam I BB Kolonel Kav Halilintar dihubungi wartawan menyatakan belum mengetahui kejadian itu. Dia mengaku masih akan mengeceknya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal