post image
KOMENTAR
Sopir bus PMS yang diketahui bernama Taman Ginting (50), sempat dikira turut menjadi salah seorang korban tewas dalam peristiwa tabrakan antara bus PMS dengan truk, di Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.  

Namun ternyata Taman Ginting diduga selamat dalam peristiwa tersebut. Bahkan, saat ini polisi masih mencari keberadaanya karena yang bersangkutan diduga melarikan diri pasca peristiwa tersebut.

"Masih diselidiki keberadaan sopirnya," kata Kepala Unit Laka, Satuan Lalu Lintas Polres Batubara, Ipda CH. Manurung, Minggu (10/11/2013) siang.

Manurung menyebutkan, petugas baru menyadari bahwa sang sopir tidak menjadi bagian dari korban tewas setelah mereka mengumpulkan informasi dan pemeriksaan di rumah sakit. Atas kondisi ini mereka langsung mencari keberadaannya.

"Kita sudah mintai keterangan saksi," ujarnya.

Diketahui peristiwa tabrakan antara Bus PMS BK 7005 UT dan Truk BK 8295 XB menyebabkan 7 orang tewas. Selain itu kecelakaan ini juga mengakibatkan 4 korban luka berat dan 3 luka ringan. Saat ini mereka masih dirawat di klinik dan rumah sakit setempat. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas