post image
KOMENTAR
Kepemimpinan Nico Afinta, sebagai Kapolresta Medan kembali diuji dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warganya. Setelah maraknya kejahatan jalanan, kini geng motor kembali memakan korban.

Kali ini korban geng motor tersebut salah seorang wartawan harian media cetak di Medan, Romulo Sinaga.

Melalui pesan singkatnya kepada MedanBagus.Com, Selasa dini hari (12/11/2013), Romulo (korban-red) menuturkan, saat dirinya bersama seorang teman hendak pulang ke kawasan Helvetia melalui Jalan Sunggal, sepeda motor yang mereka kendarai diapit sejumlah orang yang juga mengendarai sepeda motornya.

Salah seorang pelaku kemudian memukul kepala bagian belakang Romulo dan menyebabkan keseimbangan tidak dapat terkontrol lagi.

"Kepala bagian belakang aku dipukul, kami jadi oleng dan jatuh ke aspal. Setelah memukul, pelaku langsung lari," ungkapnya.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban beserta temannya harus dibawa ke rumah Sakit Sari Mutiara. Dalam masa perawatannya, korban mendapat dua jahitan dibagian kepala. "Sekarang aku dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara, mohon doa dari kawan-kawan aja," lanjut isi pesan singkat yang dikirim korban.

Meskipun tidak ada harta benda yang diambil para pelaku, namun sepak terjang geng motor di Kota Medan kembali menunjukkan eksistensinya setelah beberapa bulan meredup.

Kapolresata Medan Nico Afinta yang sebelum memegang jabatan orang nomor satu di Medan, memiliki track recode cukup bagus di jajaran Polda Metro Jaya dalam memberantas aksi premanisme maupun geng motor, seolah tidak berjalan di Kota Medan. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal