post image
KOMENTAR
Rektor Universitas Dharma Agung, Prof DR Binsar Panjaitan mengatakan hingga Rabu (13/11/2013) malam ini, masih terus mengupayakan pendekatan terhadap dua kubu mahasiswa yang terlibat tawuran yakni Mahasiswa Fakultas Tekhnik dan Mahasiswa Fakultas Hukum.

Namun, upaya tersebut sulit dilakukan karena masing-masing kubu masih menolak kehadiran orang lain didalam kampus mereka. Bersama dengan petugas kepolisian, mereka masih berjaga disekitar kampus.

"Masih itu yang bisa kita lakukan. Saya minta kedua kelompok agar menahan diri, jangan emosional," katanya sesaat lalu melalui selulernya.

Binsar menyebutkan, kedua kubu mahasiswa masih berkonsentrasi di kampus mereka masing-masing yang letaknya hanya bersebelahan gedung. Kedua kubu juga terlihat masih emosional sehingga belum bersedia diajak berdialog.

"Kelompok-kelompok mereka masih berkumpul jadi belum bisa ditanyai," ujarnya.

Diketahui, bentrokan antara mahasiswa teknik dan mahasiswa hukum Universitas Dharma Agung, Medan, terjadi sore tadi. Kuat dugaan bentrokan dipicu masalah yang berawal dari pertandingan futsal antar fakultas. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas