post image
KOMENTAR
Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu menyatakan, sehari pasca bentrokan suasana di Universitas Dharma Agung sudah kondusif.

"Situasi kampus sudah kondusif. Namun personil kita masih melakukan penjagaan di seputaran kampus tersebut," ujarnya, Kamis (14/11/2013).

Dikatakannya, dalam kasus bentrokan antara mahasiswa Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik itu, pihaknya tidak ada melakukan penahanan.

"Tidak ada kita lakukan penahanan. Kita sifatnya hanya melakukan tindakan pencegahan saja dan kita telah melakukan koordinasi dengan pihak kampus untuk melakukan perdamaian antara kedua belah pihak," ujarnya.

Seperti diketahui, bentrokan antar mahasiswa terjadi di Universitas Darma Agung Jalan TB Pardede, Rabu (13/11/2013) sore. bentrokan terjadi hanya karena masalah spanduk futsal

"Gara-garanya sepele. Ada logo Pemuda Pancasila (PP)di spanduk itu, lalu diturunkan sama anak-anak Fakultas Hukum," terang Marpaung.

Menurut dia, setelah spanduk berlogo PP itu diturunkan, barulah timbul kericuhan antar mahasiswa Hukum dan Tekhnik. "Karena masalah logo itulah (PP) makanya mereka ribut," ujar Marpaung. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal