post image
KOMENTAR
Warga Medan Tembung mendadak heboh. Pasalnya, Dava Siddik Amirullah, bayi pasangan Yoyo Adrianto (27) dan Alm. Sumairah yang baru berusia 10 bulan diduga disunat secara gaib.

Kondisi alat vital Dava yang mendadak terlihat seperti alat vital orang dewasa pada umumnya itu sontak menggegerkan warga Jalan Pancing Gang Karya Bakti, Lingkunga VIII, Kelurahan  Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Kondisi alat vital Dava yang tersunat ini terjadi pada Senin (18/11/2013) malam. Keanehan Dava diketahui nenek dan kakenya saat  hendak memberi makan cucunya tersebut.

"Kakek dan Neneknya yang mengetahui saat  diturunkan dari ayunan. Kondisi saat itu mati lampu. Pas saat dibuka celananya dilihat sudah sunat. Kaget kami sekeluarga ," ujarnya, Selasa (19/11/2013) pagi.

Dijelaskannya,  awalnya Yoyo tidak percaya bahwa anaknya tersebut telah disunat. Untuk membuktikannya, Yoyo pun memanggil seorang mantri sunat, Fahri yang rumahnya tak jauh dari rumahnya.

"Pak Fahri membenarkan bahwa anak saya memang benar disunat dan tidak ada masalah," ujarnya menirukan perkataan mantri tersebut.

Dirinya pun menyatakan bersyukur mesti anaknya disunat dalam kondisi masih kecil. "Saya bersyukur  kalau memang anak saya sudah disunat begitu. Yang penting anak saya tidak kenapa-kenapa," tandasnya.

Sementara itu, untuk mengamankan kehebohan warga, kepling dan ketua BKM juga turut melihat kondisi anak kecil tersebut.

 Seperti yang dihimpun MedanBagus.Com, mereka juga memberi selamatan dengan membuat bubur merah untuk Dava. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas