post image
KOMENTAR
Diduga akibat kisruh internal partai, kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Banjar, dirusak massa, kemarin (Minggu, 17/11) malam. Semua kaca jendela pecah dan beberapa peralatan di dalam kantor pun tidak luput dari amuk massa.
 
Ya, kondisi kantor PDI-P di Jl Tentara Pelajar, Kota Banjar hancur berantakan. Semua kaca jendela pecah akibat lemparan batu. Bahkan sejumlah perangkat kantor di dalam ruangan pengurus partai juga tidak luput dari amuk massa.
 
Menurut saksi mata, sejumlah massa menggunakan sepeda motor mendatangi kantor PDI-P. Tanpa basa-basi, massa langsung melempari kantor dengan batu. Tidak puas, sebagian massa masuk ke dalam kantor dan merusak barang-barang di dalam ruangan.
 
Petugas dari Polresta Banjar yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan berjaga-jaga khawatir terjadi amuk massa susulan mengingat sebagian kader dan simpatisan partai tersebut mulai berdatangan ke lokasi kejadian.
 
Belum diketahui pasti penyebab amuk massa yang merusak kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar ini. Namun menurut keterangan sejumlah kader parrtai tersebut, aksi dipicu oleh kisruh internal partai pasca kekalahan ketua PDI Perjuangan Kota Banjar Akhmad Dimyati pada petarungan Pilkada Kota Banjar beberapa waktu lalu.[rmol/hta]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas