post image
KOMENTAR
Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berjanji akan segera mengangkat kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Medan yang definitif guna mengisi posisi Pelaksana Tugas (Plt) yang dijabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Syaiful Bahri.
 
"Dalam waktu yang tidak terlalu lama mudah-mudahan dari potensi kepegawaian yang ada, kita akan dapat segera merekrut dan mengangkat kepala Dinas Pendidikan yang definitif," kata Eldin kepada MedanBagus.Com, Selasa (26/11/2013) saat ditanya terkait kekosongan jabatan Kadisdik Medan.
 
Eldin mengungkapkan, pihaknya sangat menyadari bahwa untuk memilih dan menunjuk kepala Dinas Pendidikan Kota Medan yang definitif bukan saja harus didasari pertimbangan syarat formal sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan.
 
"Namun lebih dari itu kami berkeinginan menempatkan seorang kepala dinas yang memahami masalah pendidikan di tingkat nasional dan lebih utama lagi memahami masalah pendidikan di Kota Medan," ujarnya.
 
Selain itu, lanjut Eldin, sosok kepala Dinas Pendidikan Kota Medan tersebut juga harus mampu menciptakan solusi bagi masalah-masalah pendidikan yang terjadi sehingga dapat meningkatkan secara tepat guna dan berhasil guna, sehingga pada giliranya akan mendorong pendidikan di Kota Medan menjadi lebih baik lagi.
 
"Melihat dari potensi kepegawaian kita, mudah-mudahan sosok kepala Dinas Pendidikan yang akan diangkat berasal dari jajaran Pemko Medan sendiri dan sesui keinginan kita bersama," tandasnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas