post image
KOMENTAR
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengaku sudah muak dengan kondisi kepengurusan PSMS Medan yang terus dilanda dualisme kepengurusan dalam beberapa tahun terakhir. 

Menurutnya kondisi yang memicu kekisruhan di tubuh PSMS tersebut harus segera diselesaikan mengingat kondisi seperti ini terus membuat klub kebanggaan masyarakat Sumut tersebut terus terpuruk.

"Mau sampai kapan begini, kalau masih terus ribut aja saya selaku ketua PSSI muak melihat PSMS," katanya usai menghadiri pembukaan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) PSMS di Hotel Grand Angkasa, Medan, Jumat (6/12/2013).

Djohar Arifin berharap, perpecahan kepengurusan di tubuh PSMS akan berakhir seiring berlangsungnya RALB hari ini. Apalagi anggota klub yang bernaung di bawah PSMS tersebut sebagian besar hadir dan mengagendakan pemilihan Ketua Umum PSMS yang baru.

"Saya berharap lahir kepengurusan yang benar-benar solid lah," ujarnya.

Diketahui RALB PSMS Medan digelar hari ini. Data yang didapatkan, dari 40 klub yang bernaung di bawah bendera PSMS, sebanyak 37 diantaranya menghadiri rapat tersebut. Satu-satunya calon Ketua Umum PSMS yang masih tersisa yakni dr Muhammad Fauzy setelah beberapa kandidat lainnya mundur dari pencalonannya. [dito]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga