post image
KOMENTAR
Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat mengatakan, jadwal penutupan ruas Jalan Jamin Ginting yang melintasi persimpangan Jalan AH Nasution-Ngumban Surbakti (Simpang Pos) akan berlangsung hingga Maret 2013.

Hal ini disampaikannya setelah mereka menggelar koordinasi dengan pihak perusahaan mengenai jadwal pengerjaan jembatan layang (Fly Over), Selasa (10/12/2013).

"Pengerjaannya 3 bulan, jadi karena ditutup mulai kemarin, tanggal 9 Desember maka akan berlangsung sampai tanggal 9 Maret 2013," kata Renward Parapat sesaat lalu, saat meninjau langsung ke lokasi.

Rendward menyebutkan, penutupan ruas jalan tersebut sebenarnya dijadwalkan baru mulai pada awal tahun 2014. Unuk itu mereka melakukan uji coba penutupan dan pengalihan arus lalu lintas. Namun karena uji coba tersebut tidak mempengaruhi kondisi arus lalu lintas, maka penutupannya dipercepat.

"Semakin cepat kan lebih baik, karena pekerjaannya juga jadi bisa lebih cepat selesai," sebutnya.

Meski tidak menimbulkan kemacetan, namun untuk memberikan panduan kepada kepada para pengguna jalan pihak dinas perhubungan akan tetap menempatkan petugas mereka bersama dengan petugas kepolisian untuk mengatur jalannya lalu lintas. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas