post image
Jalur alternatif Medan-Berastagi
KOMENTAR


Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satlantas Polresta Medan bekerjasama dengan perusahaan proyek pembangunan jembatan layang (fly over) yang menghubungkan Jalan AH Nasution-Jalan Ngumban Surbakti (Simpang Pos) merilis beberapa jalur alternatif yang bisa ditempuh para pengguna jalan yang melintas melalui Simpang Pos.

Berikut penjelasan rute jalur alternatif maupun peta rute jalan yang bisa ditempuh untuk menghindari kemacetan akibat ditutupnya ruas Jalan Jamin Ginting di Simpang Pos.

Dari Padang Bulan menuju Berastagi, Jamin Ginting menuju Berastagi dapat melalui Jalan Saudara hingga Jalan Luku I sampai Luku IV untuk kemudian masuk lagi ke Jalan Jamin Ginting melalui Jalan Pintu Air IV (lihat foto)

Sebaliknya, jalur alternatif dari arah Berastagi menuju Padang Bulan Medan jika melalui Jalan Jamin Ginting dapat melalui beberapa jalur alternatif agar terhindar dari Simpang Pos, yakni melalui Jalan Parang II menuju Ngumban Surbakti.

Dari jalur ini Jalan Jamin Ginting bisa kembali diakses dari Jalan Ngumban Surbakti yakni melalui Jalan Pijer Podi atau Jalan Kenanga yang menjadi penghubung beberapa jalan menuju Jamin Ginting seperti Jalan Pasar 7, Jalan Pasar V dan lainnya (lihat foto).[dito]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan