post image
KOMENTAR
. Lagi, artis seronok ini bikin sensasi. Ia mengunggah foto dengan pose memegang sejumlah uang di Twitternya @NikitaMirzani. Dalam foto tersebut terdapat empat foto berbeda yang dijadikan satu. “Selamat siang Indoneshiaaaaaaah,” tulis Nikita.

Di foto tersebut terdapat satu foto Niki mengenakan kemeja berwarna ungu dengan pose menopang dagu sambil memandangi tumpukan uang yang ada di depannya. Pada bagian foto lain, Niki sedang berada di dalam sebuah mobil sambil memegang uang dolar yang terbagi dalam empat bagian berbeda. Dua foto lainnya merupakan foto kumpulan dollar dan juga terdapat tumpukan uang dalam pecahan seratus ribu rupiah yang berada di dalam sebuah kantong kresek berwarna hitam.

Foto ini mendapat perhatian tersendiri bagi para pengikut akun tersebut. Foto ini di-retweet  puluhan kali. Dan, pada foto tersebut juga ada komentar dari para pengguna Twitter lainnya. “Duit ngerampok dari mana, mam,” tulis seorang follower.

Bukan hanya sensasional untuk hal sepele, istri Sajad Ukra ini juga sudah dua kali terlibat dalam aksi pertengkaran. Niki pernah terlibat pertengkaran dengan Olivia Mae Sandie dan divonis empat bulan penjara. Belum selesai masa banding persidangan, Niki juga terlibat perkelahian di Bandung, Jawa Barat, dengan seorang perempuan bernama Fitri Sri Handayani alias Fia.

Selasa lalu, Niki memenuhi panggilan Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Cafe Golden Monkeys, Bandung.

“Kedatangannya dalam rangka memenuhi panggilan penyidikan. Dia (Nikita) diperiksa sebagai tersangka. Penyidik bertanya seputar kejadian (penganiayaan),” beber Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko. [rmol|dito]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb