post image
KOMENTAR

Mitra Wijaya (19) warga Jalan Industri, Kebun Sayur, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang bonyok dihajar massa setelah dirinya gagal menjalankan aksinya dan keburu ditangkap warga di Jalan Brigjen Hamid, Titikuning, Medan, Selasa (24/12/2013) sore.

Sementara rekannya berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Supra Fit BK 3111 GQ miliknya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Hadijah Yuni (50) warga Jalan Brigjen Hamid, sedang memarkirkan sepeda motor BK 6899 ADH di halaman rumahnya dengan kondisi stang terkunci.

Tiba-tiba pelaku bersama rekannya berboncengan mengendarai sepeda motor melintas di jalan tersebut. Melihat sepeda motor Hadijah terparkir, Mitra turun dari sepeda motor dan berjalan mendekati sepeda motor milik korban, sedangkan temannya menunggu di sepeda motor yang mereka kendarai.

Melihat situasi aman, pelaku pun mendorong sepeda motor korban ke luar pagar. Namun sayang, aksinya tersebut dipergoki warga yang sedang melintas. Warga pun berteriak dan mengundang perhatian. Mitra berhasil ditangkap, sedangkan rekannya berhasil kabur.

Dalam sekejap warga lainnya pun makin ramai berdatangan. Warga yang merasa geram dengan pencurian itu menghujani pukulan ke muka, perut, dan dada pelaku. Tak sampai di situ, warga yang emosi juga nyaris membakar pelaku.

Beruntung, petugas Polsek Delitua yang mendengar kejadian itu langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga dan membawanya ke Mapolsekta Delitua.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Benar pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dalam penyidikan. Kita juga masih melakukan pengembangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil melarikan diri," ujarnya. [dito]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal