post image
KOMENTAR
Ari Efrizal (20) nyaris dibakar hidup- hidup oleh warga Jalan Asia, Kecamatan Medan Area, Kamis (30/4/2015) sore.

Warga Jalan Sisingamaraja ini dipergoki hendak mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2240 AFG milik Ponimin (36) warga Jalan Beringin pasar VII Tembung. Sementara rekannya, Yusuf (25) warga Deli Tua berhasil melarikan diri dari kepungan warga.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban hendak pulang kerumah dari tempatnya bekerja di toko Sehat Jaya, Jalan Asia, Kecamatan Medan Area.

Saat diparkiran, ia kembali dipanggil bosnya untuk mengantarkan mobil ke Jalan Suasa. Dirinya pun masuk kedalam toko dan lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya.

Pelaku yang melihat lalu mendekati sepeda motor korban dan hendak membawanya kabur. Nahas, aksi pelaku dipergoki korban dan meneriakinya maling.

Warga yang mendengar lalu mengejar dan menangkap pelaku serta menghajar pelaku hingga babak belur.

Warga yang semakin emosi, lalu menyiram pelaku dengan bensin dan hendak membakarnya hidup- hidup. Polisi dari Polsek Medan Area yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang hendak dibakar warga.

Dikantor polisi, Ari mengaku mencuri sepeda motor itu karena tak punya uang untuk membeli sabu- sabu.

"Aku tak punya uang buat beli sabu bang. Aku telah tiga kali mencuri dan masuk penjara. Sepeda motor yang kami curi biasa dijual seharga Rp 2 Juta," jelasnya.

Panit I Reskrim Polsek  Medan Area , AKP Sehat Tarigan saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku.

"Pelaku Ari sudah kita amankan dan kita masih melakukan pengejaran terhadap rekannya Yusuf yang berhasil melarikan diri. Kasus ini masih kita kembangkan," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa