post image
KOMENTAR
Abdul Halim alias Alif (22), mengaku antara ibunya dengan Serma Samiun, Anggota TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 02/01 Tapanuli Selatan yang tewas ia tikam, telah menikah siri sejak setahun lalu.

"Sudah setahun mereka menikah siri, Bang," ujarnya di Mapolresta Medan, Senin (6/1/2014) sore.

Alif mengaku sakit hati terhadap Samiun karena sejak menikahi ibunya  setahun yang lalu, Samiun kerap memukuli ibunya, Latifah.

"Setiap asal pulang pasti mereka bertengkar dan selalu memukul ibu. Puncaknya Jumat kemarin bang ditamparnya ibuku didepanku. Memang jarang korban pulang ke rumah karena dia (korban-red) masih mempunyai istri di Tapsel. Kalau bapak kandungku sudah lama meninggal, Bang," katanya.

Diakuinya, korban saat pulang ke rumah ibunya selalu dalam keadaan mabuk sehingga memicu pertengkaran dengan ibunya. "Memang dia (korban-red) asal pulang selalu ngasih uang sama ibuku, tapi janganlah ibuku dipukul," ujarnya.

Alif menikam Samiun di kawasan Jalan Setiabudi, Titibobrok, Kecamatan Sunggal, Minggu (5/1/2014) dinihari. Ia ditangkap tidak jauh dari rumahnya Jalan Karya III, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Senin (6/1/2014) subuh. [dito]


Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal