post image
KOMENTAR
Petugas Polsek Medan Baru menembak seorang pelaku perampokan yang melawan saat akan diringkus, Senin (6/1/2014) malam, di kawasan Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya di depan pusat perbelanjaan Carraefour (Plaza Medan Fair).

Tora Laia alias Ucok Nias (30) terpaksa dilumpuhkan petugas dengan sebutir timah panas di betis kanannya karena mencoba kabur saat akan ditangkap.

Informasi dihimpun, Tora merupakan buronan Polsek Medan Baru karena terlibat perampokan pada Rabu (1/1/2014) dinihari, di Jalan Sei Wampu dengan korban Sutrisno (18) warga Stabat, Kabupaten Langkat.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor, 2 unit handpone BlackBerry, dan uang tunai Rp1,8 juta.

“Tersangka ini melakukan aksinya pada saat malam Tahun Baru,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Panit Reskrim Iptu Alexander Piliang di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dijelaskannya,  Tora merupakan resedivis dalam kasus yang sama dan telah berulang kali keluar masuk LP Tanjung Gusta sebagai terpidana.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan dengan mengejar tersangka lainnya yang masih kabur," ujarnya. [dito]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal