post image
KOMENTAR
Danius (18) warga Jalan Pancing III Kecamatan Medan Tembung babak belur dihajar massa setelah kepergok mengambil dompet didalam jok sepeda motor milik Fitra (19) warga Jalan Tuamang Medan Tembung, Kamis (9/1/2014).

Pelaku pun digelandang ke Polsek Percut Seituan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dengan muka lebam terkena bogem mentah massa, pelaku  mengungkapkan alasannya mengambil dompet korban untuk biaya melahirkan  istrinya.

"Istri saya sudah hamil 9 bulan bang. Uangnya untuk biaya melahirkan istriku," katanya di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku sedang berada diluar toko  mainan di Jalan Bhayangkara guna mencari mangsanya. Tak lama menunggu,  pelaku pun melihat seorang wanita (korban-red) dengan mengandarai sepeda motor Honda Vario 125 BK 3826 ADQ singgah dan memarkirkan sepeda motornya didepan toko mainan tersebut. Namun, korban tidak membawa dompetnya, melainkan meletakkannya didalam jok keretanya dan masuk kedalam toko mainan tersebut.

Melihat hal tersebut, ia langsung bertindak cepat untuk mengambil dompet milik korban. Namun, aksinya tersebut dipergoki karyawan toko mainan yang langsung meneriakinya maling. Teriakan karyawan toko tersebut ternyata mengundang perhatian warga dan menhajar pelaku hingga babak belur. Beruntung saja Polsek Percut Sei Tuan yang mandapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Kita akan lakukan pemeriksaan kepada pelaku, dan korban masih kita mintai keterangannya", kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal