post image
KOMENTAR
Masalah kekompakan menjadi pemicu utama tidak maksimalnya kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Medan. Hal ini menjadi temuan KPU Kota Medan saat digelarnya evaluasi kinerja terhadap seluruh anggota PPK dari 21 kecamatan yang ada.

"dari PPK yang kita evaluasi hingga hari ini, sebagian besar diantara mereka bermasalah dengan kekompakan," kata anggota KPU Medan, Pandapotan Tamba, Sabtu (11/1/2014)

Evaluasi terhadap seluruh anggota PPK ini menurut Pandapotan Tamba masih akan berlangsung hingga Rabu (15/1/2014) mendatang. Hasilnya dari evaluasi ini sendiri akan menjadi pertimbangan bagi KPU Kota Medan untuk menentukan apakan anggota PPK tersebut masih dipertahankan untuk pemilu tahun 2014 ini.

"yang bermasalah tentu akan diganti," ujarnya.

Proses evaluasi PPK yang dilakukan oleh KPU Medan sudah berlangsung sejak Kamis, (9/1/2014) lalu. Evaluasi ini dilakukan berdasarkan surat dari KPU RI yang meminta agar KPU Kabupaten/Kota mengevaluasi kinerja seluruh PPK dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014. Tercatat evaluasi sudah selesai dilakukan terhadap PPK di 7 kecamatan seperti Kecamatan Medan Amplas, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Timur, Medan Deli, Medan Area dan Medan Selayang.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa