post image
KOMENTAR
Kawanan perampok bersenjata api beraksi di kawasan Medan Helvetia. Kali ini yang menjadi korban mereka yakni Yusran (33) warga Jalan Kelambir V, Kampung Lalang, Kabupaten Deliserdang. Korban harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio J BK 3132 ADZ, yang baru dibelinya dengan sistem kredit sejak 4 bulan lalu setelah dirampok di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia. Peristiwa ini langsung dilaporkannya ke Polsek Medan Helvetia.

Ia menceritakan, kejadian ini bermula saat ia bersama istrinya hendak pulang dari rumah kakaknya di Jalan Ayahanda, Jumat (17/1/2014) pagi sekitar pukul 06.00. Saat mereka melintas di TKP, empat orang pria dengan menggunakan sepeda motor RX King memepet korban dan menyuruhnya berhenti sambil mengacungkan senjata api. Takut ditembak, ia pun menuruti perintah pelaku dengan menepikan sepeda motornya. Saat itulah seorang pelaku turun dan membawa pergi motor korban.

"Aku ditodongnya pakai senjata api, karena takut ya kutepikanlah sepeda motorku, terus mereka ambil sepeda motorku itu," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan korban.

"Sudah kita terima dan secepatnya akan kita proses," katanya singkat.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal