post image
KOMENTAR
Istri Menteri Sumber Daya Manusia (SDM) India ditemukan tewas di sebuah hotel bintang lima semalam (Jumat, 17/1), tak lama setelah ia menyabotase twitter sang suami untuk membongkar dugaan perselingkuhannya. Sunanda Pushkar ditemukan pertama kalinya tewas oleh sang menteri Shashi Tharoor, sesaat setelah ia kembali ke kamar hotelnya usai mengikuti sidang kongres.

"Dia ditemukan di sebuah kamar hotel di tempat tidurnya pukul 20:30 Polisi. Tim forensik telah berada di TKP, namun penyebab kematian belum diketahui. Dia berpakaian lengkap. Tidak ada tanda-tanda pembunuhan atau keracunan," Kumar mengatakan, seperti diberitakan dari Reuters, Sabtu (18/1/2014).

Sebelum ditemukan tewas, Sunanda Pushkar diketahui mengirimkan direct massage ke wanita yang diduga selingkuhan suaminya, Mehr Tarar, yang merupakan seorang wartawan ternama India. Isu dugaan perselingkuhan ini meletus di situs media sosial pada Rabu lalu (15/1) Sunanda membeberkan serangkaian pesan pribadi antara suaminya dan Mehr di akun twitter-nya.[rmol/rgu] 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam