post image
KOMENTAR
Kunjungan Presiden SBY di Medan menyebabkan sejumlah ruas jalan menjadi lancar. Pernyataan ini disampaikan Dedi (29), Warga Perumnas Simalingkar yang kesehariannya melintas dari Jalan Jamin Ginting menuju tempatnya bekerja.

Ia mengaku jalan yang kebetulan bersamaan dengan jalur yang akan dilalui oleh Presiden SBY yakni Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, relatif lebih lancar dibanding hari biasanya, karena banyaknya petugas yang berjaga di setiap persimpangan jalan.

"Banyak polisi sama tentara, jadinya lancar," katanya tersenyum, Kamis (23/1/2014).

Pernyataan serupa juga disampaikan Ima Susi (30) warga Padang Bulan, Medan. Ia mengaku lebih nyaman dengan ketertiban pengguna jalan yang terjadi hari ini. Sebab, hari biasanya kesemrawutan lalu lintas menjadi pemandangan yang selalu terjadi diseluruh ruas jalan di Kota Medan.

"Mana ada sopir di Medan yang mau tertib kalo nggak ada polisi," sindirnya.

Kota Medan memang terkenal sebagai kota dengan lalu lintas yang sangat semrawut. Namun berdasarkan pantauan di lapangan hari ini, khusus untuk jalur yang dilalui oleh Presiden SBY yang akan mengunjungi pengungsi di Kabupaten Karo memang terlihat sangat lancar.

Setiap persimpangan dijalur tersebut dijaga oleh petugas baik dari kepolisian maupun TNI. Kondisi ini membuat pengendara menjadi lebih tertib dibanding hari biasanya. [rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam