post image
KOMENTAR
Sebanyak 8 tim terbaik akan  berlaga dibabak 8 besar dan semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) Serie C 2013/2014  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-minggu 25,26 Januari 2014 di GOR Binjai.

Sementara itu babak Final akan dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2014. Dimana tim yang bertarung  ke babak 8 besar Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 adalah , Ligasu Fc, Bersama Fc, Twin Fc, BCF Fc, Kantin UMSU Fc, Isori Fc, PS UMA, dan Pamin Fc.

Ketua Korwil I Liga Futsal Nusantara Sumbagut, Ade Sandrawati Purba, mengatakan, 8 tim yang akan bertarung pada 8 besar dan semifinal ini merupakan club yang terpilih dan telah  melewati babak penyisihan Group. Selan itu, pertandingan ini guna mencari bibit-bibit futsal sumut yang dapat mengharumkan nama Sumut diajang PON 2016.

"Kita berharap Liga Futsal Nusantara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Kita juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Asosiasi PSSI Sumut yang telah mendukung terlaksananya Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014," katanya.

Ketua LFN Sumut Eflin Nuriadin mengatakan,  Liga Futsal Nusantara ini  merupakan program pengembangan bibit Futsal Sumut yang dibawahi oleh Korwil I LFN Sumbagut dan Berkoordinasi dengan  Asosiasi PSSI Sumut.

"Kita berharap tim-tim yang lolos k babak 8 besar nantinya tetap menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding.Kita juga sangat berterimakasih kepada Korwil I LFN Sumbagut dan Asosisasi PSSI Sumut yang telah mendukung penuh terlaksananya Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014," ujarnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Sumut Kamalidun Harahap, sangat mendukung penuh kegiatan Liga Futsal Nusantara Serie C 2013/2014 ini.

"Saya percaya dengan adanya system kompetisi yang baik yang dilaksanakan Oleh Korwil I LFN Sumbagut melalui LFN Sumut, nantinya akan mampu menciptakan bibit-bibit Futsal Sumut yang  dapat bersaing baik itu di ajang PON 2016 maupun ajang-ajang internasional," ujarnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga