post image
KOMENTAR
Menyambut perayaan Imlek 2014, Santika Dyandra Hotel & Convention Medan menggelar promo kuliner oriental. Food & Beverage Manager, Chaerul Abriyanto mengatakan setidaknya ada 2 jenis promosi yang mereka andalkan untuk masyarakat kota Medan khususnya yang merayakan Imlek tersebut.

"Di moment menjelang Imlek ini, Chinese Restaurant kami menyajikan dua jenis promosi mulai dari Chinese Set Menu Package dan Chinese New Year Buffet", ujarnya, Jum'at (24/1/2014).

Pria yang akrab disapa Tato ini menjelaskan Chinese Set Menu Package menawarkan 4 (empat) paket menu pilihan yakni Harmony, Hope, Luck dan Loyal mulai dari harga Rp 850,000 net/table.

"Tradisi masyarakat Tionghoa saat Imlek ialah makan di meja bundar sekitar 4 sampai 10 orang. Kami menyediakan set menu mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup", jelasnya

Sedangkan khusus di tanggal 31 Januari, Benteng Restaurant akan menyediakan Chinese New Year Buffet dengan harga khusus Rp 150,000 net/pax. 

"Bagi yang ingin menikmati tahun baru Imlek, bisa makan sepuasnya dengan ditemani barongsai, kecapi, Chinese Dance, dan tidak ketinggalan ada lucky draw untuk memeriahkan malam", ucap Tato.

Khusus hingga 31 Januari, Santika Premiere Dyandra bekerja sama dengan Groupon Indonesia atau yang lebih dikenal dengan website promo Disdus.co.id membuat paket spesial Chinese Set Menu ini dengan diskon menarik mulai dari Rp 699,000 net/table. Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk memperkenalkan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan dengan hampir dua jutaan pelanggan Groupon Indonesia.

"Kami juga memberikan diskon hingga 41% untuk Chinese Set Menu Package mulai dari Rp 699,000 net/table dan harga spesial hanya Rp 115,000 net/pax untuk Chinese New Year Buffet. Sangat terjangkau dan kami yakin kerjasama ini bisa membantu promosi", ungkapnya.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam