post image
KOMENTAR
Aksi Penjarahan terhadap Gedung eks Perisai Plaza yang berada dijalan Pemuda, Kecamatan Medan Kota. Kali ini, belasan orang menjarah barang-barang yang ada didalam gedung tersebut, seperti meja bilyar, tempat stik bilyar dan lainnya, Rabu (29/1/2014) sore.

Beruntung, petugas Polsek Medan Kota mendapat informasi tersebut, langsung turun kelokasi kejadian. Hasilnya, dua pelaku yakni Nanda Umar (30), warga Jalan Setia Budi dan Daniel (12) warga Jalan Juanda Berhasil dibekuk.

Selanjutnya, kedua pelaku berikut barang bukti 2 tempat stik bilyar, karpet bilyar, dan kabel eskalator diboyong ke Polsek Medan Kota.

"Aku hanya ikut-ikutan mengambil barang itu bang. Pas aku lewat kulihat belasan orang mengambil barang didalam itu bang," katanya berkilah.

Aksi penjarahan seperti ini menurut warga sekitar sudah sering terjadi. Namun, mereka memilih diam karena merasa tidak memiliki kepentingan dengan gedung tersebut.

"Sudah sering terjadi bang dan orangnya bukan anak sini. Nga ada yang jaga eks gedung perisai Plaza ini," ujar seorang warga, Anton..

Kapolsek Medan Kota, Kompol Paulus Hotman Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan kedua pelaku telah diamankan.

"Sudah kita amankan dan masih dalam penyidikan.Pemilik Perisai Plaza yang sekarang ini telah dikuasai negara belum membuat laporan," ujarnya. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal