post image
KOMENTAR
Sejumlah jadwal perhelatan laga Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Jawa Timur terpaksa ditunda akibat meletusnya gunung Kelud. Penundaan ini paling tidak diberlakukan hingga 17 Pebruari mendatang.

"Melihat kondisi yang terjadi saat ini, Liga memutuskan untuk menunda semua pertandingan di Jawa Timur dan tempat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud, paling tidak sampai tanggal 17 Februari," kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono seperti yang dilansir Antara, Jumat (14/2/2014).

Menurut dia, PT Liga Indonesia menunggu dan memantau perkembangan dampak dari letusan Gunung Kelud untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Kami mencoba melakukan simulasi untuk perubahan dan penentuan jadwal baru tersebut," tambahnya.

Sejumlah pertandingan yang sudah resmi ditunda, yakni Persela Lamongan melawan PSM Makassar di Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu (15/2), Arema Cronus menghadapi Barito Putra di Malang (16/2) dan Persita Tangerang melawan Persik Kediri (17/2).

Sementara laga tuan rumah Persepam Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat sore, masih menunggu perkembangan. [ant/hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga