post image
KOMENTAR
Aksi kawanan perampokan sepeda motor terus merajalela di Kota Medan. Kali ini korbannya adalah Nius Lafau (22) warga Jalan Jaya, Gang Seno,Mabar. Dimana, korban harus merelakan sepeda motor Beat  BK 2615 AED miliknya berpindah tangan kepada dua perampok, Minggu (16/2/2014).

Atas kejadian itu, dirinya pun membuat laporan ke Polsek Medan Timur, Senin (17/2/2014).

Di Polsek Medan Timur korban mengatakan, kejadian ini bermula saat dirinya baru pulang dari rumah temannya di Mabar. Saat melintas di Jalan Rumah Potong Hewan, tepatnya di bawah kolong jembatan tol, sepeda motor korban di hentikan dua pemuda naik sepeda motor Supra x 125, dan langsung menuduh Korban telah menikam leher adeknya.

"Pas aku lewat di  kolong jembatan tol, mereka boncengan langsung suruh aku berhenti dan seorang dari mereka bilang aku telah menikam leher adiknya dan menyuruhku ikut dengan mereka ," ujarnya.

Dijelaskannya, tanpa menaruh curiga dirinya pun mengikuti kedua pria yang tidak dikenalnya.

"Kami lalu berhenti di sebuah pos satpam dan menyuruh ku menitipkan sepeda motorku disana. Lalu aku ikut mereka berboncengan. Namun saat aku balik di pos satpam tersebut sepeda motorku sudah tidak ada," ujarnya.

Pengaduannya ini langsung ditindaklanjuti oleh petugas dari Polsek Medan Timur.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal