post image
KOMENTAR
Sial dialami Febriyanti (21), warga Jalan Bromo, Gang Jawa, Kecamatan Medan Denai ini. Dirinya harus merelakan sepeda motor Satria FU BK 3997 AE miliknya diambil pencuri saat terparkir di KFC SPBU H Anif,  Jalan H Hanif, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (19/2/2014).

"Kejadiannya malam sekitar pukul 20.00 WIB. Saya hendak makan bersama teman saya Mika (20). Tak ada securitynya bang," ujarnya saat membuat laporan di Polsek Percut Seituan, Kamis (20/2/2014).

Dikatakannya, sebelum masuk kedalam restoran, korban memarkirkan keretanya tepat di depan rumah makan cepat saji tersebut. Sembari menunggu pesanan, dirinya bersama temannya ngobrol.  

"Pas saya lihat keluar ternyata ada seorang pria memakai helm dan memakai kaos oblong mendekati sepeda motorku. Karena curiga, kami langsung keluar untuk mengeceknya. Belum sampai di luar, pria tersebut langsung melarikan keretaku," jelasnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengatakan telah menerima laporan korban. "Kita sudah terima laporannya dan akan kita proses," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal