post image
KOMENTAR
Sekelompok pria, tiba-tiba berhenti di depan sebuah warung internet (Warnet) Fastnet. Keenam pria yang tidak diketahui identitasnya itu turun dari mobil Toyota Xenia warna abu-abu, Jumat (21/2/2014) subuh tadi.

Selanjutnya, perampok berjumlah 6 orang berhasil menguras seluruh isi warnet. Setidaknya 21 cpu, 9 monitor dan 1 laptop milik Warnet Fastnet yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 63-64, tepatnya di Dusun 1, Desa Pon, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (sergai). Atas kejadian itu Toni selaku pemilik warnet mengalami kerugian seratusan juta rupiah.

Romi (24), penjaga warnet mengatakan, subuh itu dia berada di dalam warnet karena masih ada lima orang main games. Tiba-tiba di depan warnet berhenti mobil Toyota Xenia warna abu-abu.

"Gitu mobil berhenti, turun enam orang, lima menuju warnet dan 1 menjaga diluar," terangnya.

Menurut Romi, begitu masuk warnet salah seorang menodongnya dengan pistol dan seorang lagi menodong pemain dengan pisau. Setelah itu mereka digiring ke belakang lalu diikat.

"Aku gemetaran ditodong pistol, habis itu kami berenam diikat di belakang," papar Romi

Sementara itu Kanit 2 Ekonomi Polres Sergai Ipda Subakti di lokasi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP untuk mengumpul data seputar perampokan tersebut.

"Selain mengumpulkan data, kita juga minta keterangan penjaga malam dan pemain yang sempat disekap perampok," terangnya.


Teks Foto: Seorang warga menyaksikan Fastnet Dirampok [Putra]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal