post image
KOMENTAR
Santika Premiere Dyandra bergabung untuk ketiga kalinya mengikuti Wedding Expo yang digelar di salah satu mall terbesar di kota Medan, Sun Plaza tepatnya di Atrium Lantai Dasar.

Wedding Expo yang bertemakan "Black & White" ini diadakan selama 4 hari berturut-turut dari mulai 20 -23 Februari 2014 dengan paket-paket pernikahan dan Grand Prize menarik bagi calon pengantin yang berencana menikah di tahun 2014-2015.

Dalam siaran pers kepada MedanBagus.Com, Sabtu (22/2/2014), Asst Convention Sales Manager bagian Wedding, Fenny Boon, mengatakan selama Wedding Expo, Santika Premiere Dyandra banyak menawarkan keuntungan bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi langsung di hanya 4 hari wedding exhibition ini.

"Salah satunya adalah paket pernikahan eksklusif yang bisa didapatkan hanya dengan Rp 155.000 net/pax. Harga ini sangat spesial karena hanya berlaku selama wedding expo. Saat ini Santika Premiere Dyandra Medan masih menjadi satu-satunya venue yang mampu menampung hingga 3,000 pax," ujar Fenny yang sudah malang melintang menangani pernikahan baik Indonesia maupun Oriental.

Fenny juga menambahkan Santika Premiere Dyandra juga memiliki paket pernikahan Oriental yang tidak kalah menariknya mulai dari Rp 1,550,000 net/table.

"Untuk pernikahan Oriental, Santika Medan mampu menampung hingga 155 meja dengan kapasitas 1 meja 8-10 orang. Makanan dan tim banquet oriental kami dijamin memiliki kualitas sangat baik dalam rasa dan pelayanan. Kelebihan Santika lainnya ialah kapasitas parkir yang mampu menampung hingga 600 kendaraan”, tambah Fenny.

Selain menawarkan harga spesial selama Wedding Expo, berbagai hadiah menarik sudah dipersiapkan bagi calon pengantin yang berencana melaksanakan pernikahannya di Santika Medan.

"Ada berbagai Lucky Dip yang tidak kalah menarik contohnya complimentary honeymoon voucher di Executive Suite Santika Premiere Dyandra, voucher romantic dinner untuk 2 orang, Voucher discount Spa dan masih banyak lagi," ucapnya.

Sebagai Grand Prize Wedding Expo tahun ini, Santika Premiere Dyandra Medan mempersiapkan kejutan spesial. Bagi pasangan yang memesan minimum 1000 pax untuk Indonesia Wedding Buffet akan mendapat cashback sebesar Rp 3 juta rupiah.

Tidak hanya itu, bagi pasangan yang reservasi minimum 100 meja untuk Oriental Wedding akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah bulan madu di Pulau Dewata yakni 1 malam menginap di The Kayana Villa Bali, Seminyak dan The Samaya Villas Bali, Seminyak-Royal Courtyard.

"Sudah pasti tidak akan rugi jika melangsungkan acara pernikahan di Santika. Bukan hanya letaknya yang strategis dan kapasitas yang besar, namun juga didukung dengan makanan yang lezat, banyak pula hadiah yang bisa didapat." ujarnya. [ded]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle