post image
KOMENTAR
Unit Reskrim Polsek Sunggal bekerjasama dengan  Jahtanras Polresta Medan membekuk empat perampokan spesialis swalayan di Kota Medan. Keempatnya diamankan di rumah makan cepat saji M & W di Jalan Gagak Hitam/ Ringroad, Sabtu (22/2/2014) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Informasi yang dihimpun, salah seorang pelaku terpaksa dihadiahi timah panas polisi karena saat diamankan melawan petugas.

Tak hanya itu, seorang pelaku lainnya juga diketahui sebagai disersi (mantan) polisi yang berdinas di Aceh karena terlibat kasus narkoba.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi , Sabtu (22/2/2014) malam membenarkan perihal penangkapan tersebut.

"Benar sudah kita amankan dan saat ini pelaku sedang pemeriksaan intensif di ruang Juper Jahtanras Polresta Medan. seorang pelaku merupakan disersi polisi yang bertugas di Aceh," katanya.

Dikatakannya, para pelaku merupakan resedivis yang sudah 6 kali masuk penjara.

"Berdasarkan laporan yang kita terima, para pelaku sering beroperasi di wilayah hukum Polresta Medan. Di Polsek sunggal juga ada laporan korbannya," ujarnya.

Saat ditanya apakah pelaku merupakan perampok yang bermain di swalayan Indomaret Helvetia dan Alfamidi Delitua, Calvijn mengaku belum dapat memastikannya.

"Masih kita kembangkan," katanya.

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal