post image
KOMENTAR
Willy dan Leginam, pasangan 'kekasih' yang digerebek warga karena kumpul kebo diamankan polisi ke Polsek Percut Seituan, Sabtu (1//3/2014) subuh tadi. Kepada penyidik, keduanya mengaku memiliki hubungan tapi membantah kumpul kebo, seperti dituduhkan warga.

"Nga ada aku kumpul kebo Pak. Aku kerja dengan Pak Willy dan memang tinggal di sana sudah dua bulan. Aku sudah keluar rumah sejak bulan Agustus 2013 lalu, karena suamiku ringan tangan," ujar wanita berusia 41 tahun yang sudah dua kali menikah ini.

Sementara, Willy menyatakan kalau dirinya memang ada ikatan dengan wanita tersebut.

"Dia pacar saya dan bentar lagi kami menikah. Tapi saya tidak tahu bahwa dia belum bercerai," katanya.

Seperti diketahui, pasangan itu digerebek warga saat sedang berduaan di rumah Jalan Lau Dendang, Gang Perhubungan, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (1/3/2014) sekitar pukul 04.00 pagi.

Penggerebekan di rumah yang dijadikan sebagai cafe remang-remang itu dilakukan warga karena resah dengan kedua pasangan tersebut yang diduga telah melakukan perjinahan dan kumpul kebo.

Hebatnya, Leginam  (foto-red) merupakan istri dari seorang dokter di salah satu Rumah Sakit Kota Medan berinisial WA (56), yang beralamat di Jalan Marelan Jaya, Gang Manggis, Lingkungan III, Tanah 600 , Medan Marelan.

Penggerebekan itu dilakukan oleh warga beserta aparat petugas Koramill  atas laporan suaminya tersebut.

Saat penggerebekan, kedua pasangan itu sedang sedang tidur di dalam satu kamar. "Keduanya langsung kaget dan sang wanita tanpa pakaian," tutur Eka, seorang warga, Eka yang ikut dalam penggerebekan itu. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam