post image
KOMENTAR
Komandan Batalyon Zipur 1/ Dhira Dharma, Mayor Deden Sumarlin mengatakan, mereka akan menggelar olah raga pacuan kuda dalam rangka memeriahkan puncak perayaan hari Ulang Tahun ke batalyon Zipur I/DD yang akan berlangsung pada 15 Maret 2014 mendatang.

"Karena sebagaimana diketahui, pacuan kuda di Medan sudah vakum hampir 41 tahun, jadi kita coba untuk selenggarakan lagi," katanya, Sabtu (1/3/2014).

Deden menyebutkan, rangkaian ulang tahun Batalyon Zipur 1/ Dhira Dharama  ini mereka gelar dengan melibatkan masyarakat. Hal ini mereka lakukan dengan harapan agar program reformasi di tubuh TNI yakni TNI yang humanis dan profesional bisa terwujud.

"Semua kegiatan yang dilakukan untuk menjaga silaturahmi antara jajaran TNI dengan masyarakat lintas golongan, termasuk insan pers," ujarnya.

Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Batalyon Zipur 1/Dhira Dharma ini mulai dilakukan dengan menggelar lomba memancing yang melibatkan prajurit TNI dan masyarakat serta insan pers di Kolam Pancing, Kiban Yonzipur di Jalan Cemara, Pulo Brayan, Medan. Lomba memancing tersebut diikuti oleh puluhan prajurit Yon Zipur 1/DD dan puluhan wartawan.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam