post image
KOMENTAR
Sempat unggul 0-1 melalui gol cepat yang disarangkan Karim Benzema saat pertandingan baru berjalan 3 menit, Real Madrid nyaris pulang dengan kekalahan saat bertanding di kandang rival sekotanya Atletico Madrid, di Stadion Vicente Calderon, Minggu (2/3/2014) malam.

Gol cepat ini dihasilkan Benzema dengan memanfaatkan umpan silang dari Angel Di Maria. Benzema dengan mudah menceploskan si kulit bundar dengan mengubah arah bola dengan sedikit sentuhan yang mengecoh kiper Atletico, Courtois. Namun keunggulan in langsung dibalas Koke pada menit 28 melalui sepakan keras dari dalam kotak pinalti. Skor menjadi 1-1.

Atletico berbalik unggul sesaat menjelang turun minum. Sepakan keras Gabi Fernandez dari luar kotak pinalti membuat gawang Madrid yang dikawal Diego Lopes kembali kebobolan pada menit 45+2.

Memasuki babak kedua, tensi permaina semakin tinggi. Real Madrid mencoba menekan pertahanan Atletico yang dikomandoi Juanfran.  Untuk menambah daya gedor, Carlo Ancelotti menarik Arbeloa dan Angel Di Maria yang digantikan Carvajal dan Isco. Taktik ini terbukti ampuh meningkatkan variasi serangan el Real. Hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 82 melalui umpan dari Carvajal. Skor 2-2 menutup pertandingan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga