post image
KOMENTAR
Klub Prancis, AS Monaco dikabarkan sedang berupaya menghadirkan Robin van Persie dengan memanfaatkan rumor mengenai ketidaknyamanan Robin van Persie di Manchester United di bawah arahan Manajer David Moyes. Klub kaya raya Ligue 1 itu bahkan disebut siap menyodorkan Radamel Falcao sebagai alat tukar untuk memiliki striker Belanda itu.

Kabar ini diwartakan oleh Tuttosport setelah menyebutkan bahwa Van Persie saat ini juga tengah menjadi incaran Pelatih Antonio Conte untuk bisa memperkuat Juventus pada musim depan. Namun, Tuttosport juga mengabarkan bahwa kondisi keuangan Si Nyonya Tua saat ini tidak akan mampu untuk membayar gaji striker berusia 30 tahun itu.

Hal ini lah yang coba dimanfaatkan Monaco. Falcao yang saat ini tengah cedera panjang hingga awal musim depan, membuat Les Rouge et Blanc cemas dengan kondisi striker asal Kolombia itu pasca cedera. Ide untuk menukarkannya dengan Van Persie pun muncul.

Namun, Falcao yang memiliki usia dua tahun lebih muda dari Van Persie, dipercaya akan membuat Manchester United harus merogoh sedikit kocek dari kas klub. Hal itu pun bila memang Setan Merah menginginkan mantan penyerang Atletico Madrid dan FC Porto itu bergabung ke Old Trafford.[bolanews/rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga