post image
KOMENTAR
Dengan konsep booth yang tematis, dan ragam produk baru dan andalan mereka, para peserta seakan ingin menunjukkan keseriusan mereka menggarap pasar Medan. Semangat positif dari peserta nampaknya menular kepada pengunjung, antusiasme pecinta otomotif Medan terlihat pada jumlah pengunjung yang memadati POM di hari pertama yang mencapai 4.438 orang. Pengunjung pun mengaku puas dimanjakan dengan pemandangan berbagai produk andalan dari para APM.

"Dalam POM tahun ini, hampir seluruh APM peserta memboyong mobil jagoan mereka khusus untuk masyarakat Medan,” ujar Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Kamis (6/3/2014)

Mobil-mobil terbaru yang dijagokan peserta pada hari pertama pelaksanaan POM 2014, berhasil menarik perhatian pengunjung.  Sebut saja All-new Ecosport yang diboyong Ford, kehadiran salah sau varian terbaru milik Ford ini diharapkan dapat memberikan gambaran bagi konsumen di Medan mengenai kendaraan One Ford global terbaru yang akan segera dijual tahun ini.

Lain lagi dengan Mitsubishi Motors, merek asal negeri sakura ini membawa, tidak satu namun sekaligus tiga varian kebanggaannya. Terdiri atas Pajero Sport Dakar,  Outlander Sport, serta Mirage GLS, Mitsubishi Motors mengandalkan ketiga jagoannya itu untuk merebut perhatian masyarakat Medan pada POM 2014 ini.

Dan yang paling baru hadir di POM 2014 adalah Renault, memboyong Duster yang diklaim sebagai SUV paling laku di Eropa, sekaligus model terlaris Renault sepanjang tahun lalu, Renault menyatakan siap memberikan masyarakat Medan pilihan yang terbaik pada kelas Sport Utility Vehicle (SUV).

Tak hanya ke 11 merek mobil penumpang mulai dari Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, serta Toyota yang unjuk gigi, dua merek commercial vehicle asal Jepang HINO dan Isuzu juga tak mau kalah menyodorkan produk andalan mereka untuk masyrakat Medan.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle