post image
KOMENTAR
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Mulia Banurea mengatakan higga saat ini baru 16 kabupaten/kota di Sumut yang telah menerima logistik berupa kertas surat suara pemilu 2014. Dari 16 kabupaten/kota tersebut, baru 4 diantaranya yang surat suara mereka sudah lengkap baik surat suara untuk DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten;kota.

"Keempatnya yakni Tapanuli Tengah, Sibolga, Padang Sidimpuan dan Nias Utara," katanya, Jum'at (7/3/2014).

Mulia menyebutkan 12 kabupaten/kota lain yang juga telah menerima surat suara yakni Tapanuli Selatan, Madina, Nias, Gunung Sitolo, Medan, Padang Lawas Utara, Deli Serdang, Padang Lawas, Nias Barat, Toba Samosir dan Humbang Hasundutan. Hanya saja surat suara yang mereka terima belum lengkap.

"Belum seluruh jenis surat suara yang mereka terima, ada yang masih kurang DPR, dan ada juga yang belum menerima surat suara DPD," sebutnya.

Informasi yang mereka dapatkan dari  petugas sistem informasi logistik (silog), hingga saat ini surat suara tersebut masih dalam proses pengiriman dari perusahaan ke daerah tujuan. Diperkirakan, surat suara tersebut akan tiba pada pertengahan Maret 2014 ini.

"Tanggal 15 atau 16 sudah masuk," ungkapnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa