post image
KOMENTAR
Kota Medan merupakan pasar potensial bagi pasar Smartphone. Tak heran sejumlah perusahaan tetap menjadikan Medan sebagai perhatian utama dalam setiap peluncuran produk baru mereka.

Hal ini diungkapkan Bussines Head MIDH Lenovo Indonesia, Agus Sugiarto didampingi Andre Sutarto selaku Produk Marketing Manager Lenovo Indonesia dalam keterangan persnya kepada MedanBagus.Com, Jumat (7/3/2014).

Menurutnya, kontribusi penjualan smartphone Lenovo di Medan saat ini menempati posisi ke lima untuk penjualan secara nasional.

"Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kami menargetkan kontribusi smartphone Lenovo di Medan meningkat sehingga bisa berkontribusi lebih lagi dengan masuk ke posisi empat, tiga bahkan posisi nomor dua," kata Agus.

Agus hadir di Medan untuk memperkenalkan Lenovo Vibe X, anggota baru dalam portofolio smartphone premium Lenovo untuk pasar Medan dalam road show di Sun Plaza Medan, Kamis (6/3/2014).

Menurutnya, kehadiran Lenovo Vibe X diharapkan mampu mendongkrak penjualan produk smarphone yang saat ini marketnya share di Medan mencapai 10 persen.

Dia bilang, kontribusi penjualan smartphone Lenovo di Medan saat ini menempati posisi kelima untuk penjualan secara nasional.

Mengenai produk Lenovo Vibe X, Andre menambahkan, produk smartphone premium ini memadukan desain cantik dengan kinerja cerdas dan pengalaman menampilkan gambar/video yang mengesankan.

Dilengkapi dengan dua kamera canggih, lanjut Andre, dapat mengambil dan merekam video dengan hasil yang bagus. Lenovo Vibe X juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi android, termasuk aplikasi foto dengan fitur lengkap yang memberikan cahaya baru bagi pengguna dalam melihat dan mengatur gambar-gambar termasuk menciptakan tag unik (folder).

Begitu juga, sambung Andre, pengaturan tampilan di layar yang menyenangkan dan menyegarkan. Pengguna juga menciptakan puzzle dan mengatur game-game spesifik dari foto-foto yang ada.

"Aplikasi kamera memudahkan dalam melakukan pengaturan sendiri dan memakai filter, serta menyunting dan berbagi foto dan video tersebut secara instan," tuturnya berpromosi.

Di sisi lain, Lenovo Vibe X, juga mengintegrasikan DOit dan Dragon, dua aplikasi android berguna memberi nilai lebih pengguna Vibe X dibandingkan dengan smartphone-smartphone lain di kelasnnya. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi