post image
KOMENTAR
Tiga bulan sudah hilangnya ribuan kotak suara milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan yang berada digudang penyim panan di Jalan Budi Kemasyarakatan. Hingga kini ,  Satuan Reskrim Polresta Medan dibawah kepemimpinan Kompol Jean Calvijn belum mampu mengungkap siapa pelakunya.

Bahkan, kasus ini seperti juga juga terkesan dipetieskan oleh pihak Polresta Medan. Padahal sebelumnya, Jean Calvijn telah menyatakan bahwa telah mengantongi satu nama tersangka hilangnya ribuan kotak suara ini.

Namun anehnya, saat awak media yang mewawancarainya perkembangan kasus tersebut, mantan Kapolsek Medan Baru ini malah kembali menyatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi.

"Masih kita periksa saksi - saksi . Ada banyak saksi yang kita periksa sampai sekarang ini," ujarnya, Rabu (12/3/2014) malam.

Saat disinggung kembali nama tersangka yang telah dibidik sebelumnya, Calvijn enggan memberikan penjelasannya.

" Kalau mengarah tersangka  memang sudah ada, tapi belum dapat kita sebutkan karena belum resmi menjadi tersangka. Jika memang sudah resmi jadi tersangka akan kita sampaikan," katanya.

Dirinya juga menyatakan, hingga saat ini kasus hilangnya kotak suara tersebut masih terus mendalami dan proses pengembangan.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal