post image
KOMENTAR
Kembapnye Terbuka Partai Golongan Karya (Golkar), pada hari ini Kamis (20/3/2014), berlangsung meriah. Kampanye yang menurunkan masyarakat dengan menggunakan mobil angkutan umum dan becak motor ini berlangsung di Lapangan Merdeka, Medan.

Namun, kampanye yang dilakukan secara besar-besaran itu menyebabkan kemacetan panjang di sejumlah ruas jalan hingga mengorbankan para pengguna jalan.

Kemacetan panjang ini terjadi di kawasan Jalan Balai Kota, Jalan Kejaksaan, Jalan Pengadilan Medan.Para pengguna jalan tampak terlihat berebut untuk dapat saling mendahului melewati para pengguna jalan roda dua dan empat lainnya.

Bahkan para pengguna jalan nekat melewati trotoar pejalan kaki untuk menghindari kemacetan panjang.

Pantauan MedanBagus.Com, kemacetan terjadi, akibat tidak berfungsinya lampu trafick light di kawasan Jalan Balai Kota. Dimana polisi pengatur lalu lintas terlihat kewalahan mengatur pengguna jalan yang ingin saling mendahului.

Sedangkan jalan raya terlihat ditutup oleh simpatisan parpol yang sedang berdemokrasi tanpa ada yang melarang

Seperti diketahui, hari ini Partai Golkar menggelar kampanye terbuka untuk pertama kalinya. Kampanye ini menghadirkan sejumlah juru kampanye nasional diantaranya Ketua Umum Golkar, Abu Rizal Bakrie, Luhut Panjaitan dan beberapa pengurus DPP Golkar lainnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa