post image
KOMENTAR
Telah dikabarkan sebelumnya bahwa dukungan untuk Abdullah Rasyid dan Imran Obos mengalir semakin deras. Peluang menang kedua calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) semakin besar.

Abdullah Rasyid adalah calon anggota DPR RI dari dapil Sumatera Utara I , sementara Imran Obos adalah calon anggota DPRD Deliserdang.

Ketua Sekar Merah Joko Tingkir Derliana Siregar dan Ketua Forum Komunikasi Gapotan Deli Serdang Supardi, adalah dua dari sekian banyak pentolan ormas yang memberikan dukungan untuk Rasyid dan Obos. Keduanya dinilai sebagai tokoh pemuda yang dapat memperjuangkan nasib rakyat kecil.

Imran Obos, dalam sebuah pertemuan dengan tim suksesnya baru-baru ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari tim pemenangan dirinya. Obos mengatakan, Rasyid yang merupakan tandemnya wajib didukung karena memiliki visi dan misi yang sangat bagus untuk kepentingan segala lapisan masyarakat.

“Kita semua harus mendukung saudaraku Abdullah Rasyid untuk menjadi wakil kita di pemerintah pusat. Beliau memiliki visi dan misi yang baik untuk kepentingan rakyat banyak. Kita harapkan beliau lain dengan calon-calon sebelumnya yang hanya bisa mengumbar janji,” tegas Obos uang juga anggota Komisi A DPRD Deliserdang itu.

Sementara itu, Abdullah Rasyid yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Menko Perekonomian mengatakan, tim pemenangan juga harus bisa membuat Imran Obos kembali duduk sebagai anggota DPRD Deli Serdang periode 2014-2019.

Untuk itu Abdullah Rasyid mengharapkan kesungguhan dan kerja keras dari tim pemenangan untuk bersama-sama mendukung agar Imran Obos dan dirinya bisa menjadi anggota legislatifyang mampu meneruskan aspirasi masyarakat Sumut khususnya di Tanjung Morawa.

Dilaporkan bahwa dalam acara yang berlangsung penuh keakraban ini, juga tampak hadir Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Ampera H Syahbuddin, dan anggota Laskar Matahari yang merupakan Tim Pemenangan Abdullah Rasyid di Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi. [rmol/hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa