post image
KOMENTAR
Purnawirawan pejuang TNI dan Polri seluruh Indonesia mendeklarasi dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014, Kamis (27/3/2014).

Salah satu inisiator deklarasi dukungan Letjen (Purn) Yunus Yosfiah mengungkapkan, sosok Prabowo yang tegas sangat tepat untuk memimpin Indonesia yang saat ini tengah mengalami keterpurukan.

Menurutnya, seperti dilansir rmol.co, hal itu terlihat dari intimidasi negara lain yang membuat posisi Indonesia terpojok.

"Penyadapan yang dilakukan pihak asing, berbagai kebocoran keuangan negara, dikuasainya berbagai sumber daya alam Indonesia itu menjadi tanda begitu lemahnya pemerintahan yang ada sekarang ini," beber Yunus usai deklarasi dukungan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis siang.

Selain itu, menurutnya, banyak tenaga kerja Indonesia yang mengalami nasib buruk di luar negeri. Namun, pemerintah terkesan tinggal diam dan tidak berbuat apa-apa.

"Banyak tenaga kerja kita mengalami tindakan yang kurang menyenangkan di luar negeri, yang lebih parah mereka mendapatkan hukuman mati. Namun, pemerintah terkesan diam," tambah Yunus.

Karena itu, Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan, dan peningkatan taraf hidup rakyatnya.

"Kita memerlukan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa seperti pak Prabowo. Saya yakin Indonesia lebih bisa maju dengannya," kata Yunus.

Lebih lanjut, dia memastikan bahwa Prabowo Subianto bersama Partai Gerindra memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia melalui enam program aksi nyata yang dijanjikan.

"Misi dan visi yang dibawa pak Prabowo sangat jelas. Saya yakin bila dirinya terpilih menjadi pemimpin, ke depannya Indonesia akan lebih baik. Kami berjanji akan mendukung Prabowo," demikian Yunus.

Yunus mengklaim, dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi presiden diikuti sebanyak 80 perwira tinggi dan 300 perwira menengah purnawirawan TNI dan Polri. Termasuk juga mereka yang pernah terlibat perang Timor Timur bersama Prabowo. [ded|rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa