post image
KOMENTAR
Kedatangan Presiden SBY dan Ibu Ani ke Sumatera Utara tak hanya untuk meresmikan beroperasinya Kualanamu Internasional Airport (KNIA). Tapi juga menyantap lezatnya durian Medan.

Tanpa banyak yang tahu, Kamis malam tadi (27/3/2014), SBY mampir ke 'Ucok Durian', salah satu kedai durian di Jalan KH Wahid Hasyim yang sudah terkenal ke pelosok negeri.

Menyantap buah berduri bukan kali ini saja dilakukan SBY dan istri. Sebelum berkunjung ke Medan, SBY juga menyantap durian di Purworejo. Namun begitu mencicipi beberapa potong durian Medan, SBY mengakui durian Medan memang enak.

"Top ini. Duren betul," ujar SBY.

Para pengunjung yang sedang menikmati durian, sontak kaget menyadari ada SBY serta Ibu Ani diantara mereka. Tak ingin kehilangan kesempatan, mereka langsung berebut posisi terdekat dengan Presiden dan Ibu Negara sembari mengabadikan momen istimewa ini dengan kamera ponsel mereka.

Bagi Ucok (42) dan karyawannya, kedatangan SBY juga berarti rejeki karena banyak orang yang kemudian mampir ke kiosnya demi melihat Presiden berbaur dengan masyarakat.

"Semoga membawa rezeki buat kami," ujar Batubara, seorang karyawan 'Ucok Durian' berusia 45 tahun.

"Senang dan kaget ternyata Pak SBY mau ke tempat seterbuka ini, penuh dan padat, sama masyarakat juga berbaur, benar-benar nggak sangka," ujar Nabila (22) seperti dilansir website kepresidenan.

Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menkop dan UKM Syarifudin Hasan, dan Kapolri Jenderal Sutarman turut mengudap durian di kawasan wisata kuliner Medan ini. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam