post image
KOMENTAR
Kelompok vokal trio Lestari, yang personilnya terdiri dari Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly dijadwalkan tampil di Medan Mei mendatang. Namun demikian, pihak panitia sudah mulai melepas tiket ke pasaran.

" Kini tiketnya sudah bisa didapatkan dalam empat kategori. Khusus untuk kategori gold dan silver, berlaku harga presale hingga waktu tertentu. Dan setelah tanggal 10 April, harga tiket akan naik," ujar Prima Kurnia Tarigan, Promotor dari Persada Kreasi Production dalam keterangan persnya kepada MedanBagus.Com, Jumat (28/3/2014).

"Yang tidak mau kehabisan tiket, silahkan akses di persadakreasi.com untuk mengetahui tempat-tempat penjualannya,"  tambah Prima.

Diketahui, ide awal dicetuskan Trio Lestari oleh penyanyi Tompi ini. Sejak terbentuk, mereka sudah beberapa kali melangsungkan pertunjukan, baik di event sendiri, atau di event besar seperti Java Jazz Festival 2012, dan Banyuwangi Jazz Festival 2013.

"Sebagai sebuah grup vokal, kualitas anggotanya tidak diragukan lagi, itulah alasan kami mendatangkan mereka ke Medan," kata Prima.

Selain secara pribadi sudah menghasilkan hits masing-masing, secara trio, penampilan mereka sangat menjual. Karena, mereka bukan hanya menyanyi di atas panggung, namun akan ada performa teatrikal, dan juga lelucon di setiap pertunjukannya.

Seperti kata Tompi di salah satu acara Talkshow yang dipandu Sarah Sechan, "Boyband tuh nggak ada apa-apanya (dibanding Trio Lestari), lihat deh," ujarnya.

Memahami benar eksistensi mereka yang hanya untuk konsumsi panggung, Trio Lestari memang tidak pernah main-main dalam setiap shownya. Mulai dari menyindir Glenn dengan status dudanya, vickynisasi di jeda lagu, hingga menampilkan video pembuka Farhat Abbas yang saat itu sedang berkonflik dengan keluarga Ahmad Dhani, saat konser di Jakarta Desember 2013 lalu.

Trio Lestari selalu punya ide segar di setiap pertunjukannya. Lalu bagaimana konser di Medan nanti?

"Trio Lestari akan menyajikan sesuatu yang baru. Tunggu saja kehadiran mereka di Convention Hall Hermes Place Polonia Medan, 10 Mei 2014," pungkas Prima. [ded]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle