post image
KOMENTAR
Asril (15) warga asal aceh harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya, ia ketangkap basah  oleh pemilik warung kelontong, Asrol alias Acung (25) di Jalan Tembung, karena mencuri uang Rp 5 juta di dalam warung tersebut, Sabtu (29/3/2014) malam

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban berada di kediamannya tepat didepan warung kelontongnya.

Melihat ada kesempatan, pelaku pun melancarkan aksinya dengan masuk kedalam warung kelontong tersebut dan mengambil uang Rp 5 juta yang berada didalam laci.

Namun sial, saat hendak keluar dari dalam warung dengan uang hasil curiannya, pelaku pun memergokinya dan meneriakinya maling.

Warga yang mendengar langsung mengejar pelaku yang hendak kabur. Bahkan, pelaku juga sempat membuang uang hasil curiannya tersebut. Tak lama kemudian, pelaku terkepung hingga akhirnya warga langsung mengamankan pelaku dan selanjutnya diboyong ke Mapolsek Percut Seituan guna diproses sesuai hukum.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan AKP Zulkifli Haraharap saat dokonfirmasi, Minggu (30/3/2014)   mengatakan, telah mengamankan pelaku dan tengah melakukan pemeriksaan.

"Sudah kita amankan. Pelaku berhasil ditangkap warga setelah melakukan pencurian. Saat ini pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan," katanya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal