post image
KOMENTAR
The Blues, Chelsea mulai fokus memburu pemain yang berposisi sebagai striker seiring melempemnya performa barisan penyerang yang mereka miliki saat ini seperti Torres, Demba Ba dan juga Samuel Eto'o yang mulai berkutat dengan cedera.

Salah satu striker yang disebut menjadi buruan utama mereka yakni stiker haus gol Diego Costa, yang saat ini menjadi faktor penting dibalik kokonya Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

"Semua orang sudah jelas mengetahui bahwa musim depan Chelsea ingin membawa striker baru," kata Mourinho seperti dikutip Fox Sports.

Minimnya pilihan untuk mengisi lini depan terlihat saat Chelsea kalah dari Crystal Palace. Fernando Torres yang tampil kurag greget terus dipertahankan oleh pelatih Jose Mourinho karena minimnya stok penyerang. Masuknya Demba Ba juga tidak terlalu berpengaruh signifikan meningkatkan performa serangan the blues. Sementara, striker andalan mereka Samuel Eto'o masih berkutat dengan cedera sehingga harus absen dalam pertandingan tersebut.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga