post image
KOMENTAR
Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) kembali akan digelar tahun ini. HCNFT 2014 rencananya digelar di 21 kota.

Erna Kristina Ambarita, Ketua HCNFT Regional Medan menjelaskan,  dari 21 kota yang ada, terdapat 10 kota yang berpredikat Gold Qualification dan Silver Qualification. Juara di Silver Qualification berhak berlaga di kota dengan predikat Gold Qualification yang nantinya berkesempatan untuk mendapat tiket lolos ke babak Grand Champion.

"Medan terpilih sebagai Kota dengan predikat Gold Qualification bersama Jakarta, Bogor, Tangerang, Yogyakarta, Banjarmasin, Surabaya, Bandung, Medan, Denpasar dan Makassar," ujarnya, Sabtu (5/4/2014).

Sedangkan kota predikat Silver Qualification, kata Erna,  adalah Lampung, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Jember, Samarinda dan Balikpapan.

"Yang menarik, 10 tim yang berhasil menjuarai Gold Qualification berhak maju ke babak Grand Champion di Jakarta dan berkesempatan untuk memenangkan satu tiket ke Bangkok Futsal Tournament 2014 di Thailand," ungkapnya.

Menurut Erna, penyelenggaraan akan berlangsung dengan dibagi dua waktu. Wilayah barat yaitu Sumatera, Kalimantan dan Jawa bagian barat akan digelar pada April-mei. Sedangkan wilayah timur yaitu Jawa Tengah, Jawa timur, Sulawesi dan Bali akan digelar pada Agustus-September 2014.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga